Webtoon Save Me Pecahkan Banyak Misteri tentang BTS

0

Walaupun baru tiga espidode yang dirilis, namun Webtoon Save Me telah menarik perhatian banyak orang. Pasalnya, kisah dalam komik ini sangat berhubungan dengan berbagai teori yang selama beredar di kalangan penggemar BTS.

Sebagaimana diketahui, selama ini BTS memang menghadirkan berbagai MV dengan alur yang menarik namun juga penuh teka-teki dengan tokoh yang tidak benar-benar ditampilkan secara gamblang. Namun setelah memaca webtoon ini, fans pun mulai bisa membayangkan apa saja yang diceritakan dalam MV grup tersebut.

Hal pertama yang terjawab adalah kemungkinan bahwa Jin adalah seorang time traveler. Selama ini teori tersebut memang menjadi tanda tanya. Rupanya, Big Hit Entertainment justru menjadikannya sebagai plot utama dalam Webtoon yang mereka rilis.

Teori selanjutnya yang terpecahkan adalah penampilan V yang penuh darah dalam MV Prologue. Dalam adegan itu dia tampak baru saja melakukan sesuatu sehingga tangannya penuh darah. Dia menelepon seseorang namun tak mendapat respon.

Kemudian, dalam komik baru terungkap bahwa V menjadi tersangka pembunuhan ayahnya. Kemunkinan usai melakukan hal itu dia menelepon Rap Monster alias Kim Namjoon. Namun jelas saja panggilan itu tak dijawab karena RM saat itu sedang dipenjara.

Hal lain yang juga menjadi pertanyaan adalah adegan MV berjudul Euphoria di mana Suga mengalami musibah kebakaran. Kemungkinan dia tidak selamat dalam insiden itu dan membuat Jungkook  BTS merasa depresi karena gagal menyelamatkan. Karena itulah kemudian dia diceritakan meninggal bunuh diri dalam Webtoon Save Me.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers