Meme Ganteng dan Cantik Butuh Waktu Bikin Hidup Makin Pede

0

Beepdo.com, Jakarta Melihat foto-foto yang diposting dengan menggunakan tagar atau hashtag 10 Years Challenge, kamu pasti akan mengetahui satu hal. Setiap orang butuh waktu untuk menjadi cantik dan ganteng, kan? Sama halnya seperti meme-meme kocak yang ada di bawah ini. kamu yang merasa tidak percaya diri pasti akan langsung senyum-senyum sendiri.

Kalau pas masih kecil, layaknya anak-anak kebanyakan orang tentunya akan tampil polos, tapi seiring berjalannya waktu ketika seseorang sudah mengerti bahwa tubuhnya harus dijaga, maka mulailah mengenal yang namanya minyak wangi dan sebagainya. Tenang, semuanya memang butuh proses kok, nggak percaya? Lihat saja memenya di bawah ini.

1. Percaya deh, kalau waktu akan memperlihatkan semuanya

Meme Ganteng dan Cantik Butuh Waktu.

 

2. Jadi cakep banget ya

Meme Ganteng dan Cantik Butuh Waktu.

 

3. Pengin ngakak nggak sih?

Meme Ganteng dan Cantik Butuh Waktu.

 

4. Butuh perawatan untuk menjadi semakin cantik

Meme Ganteng dan Cantik Butuh Waktu.

 

5. Waktu sepertinya berjalan sangat cepat

Meme Ganteng dan Cantik Butuh Waktu.

 

6. Tenang semuanya tenang

Meme Ganteng dan Cantik Butuh Waktu.

 

Itulah sederet meme ganteng dan cantik yang butuh waktu. Percaya kan kalau setiap orang pada akhirnya akan mengalami perubahan, entah itu menjadi lebih cantik, biasa aja atau malah jadi makin jelek. Hahaha

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers