Official Trailer Dilan 1991 yang Penuh Kata-kata Romantis

0

Beepdo.comDilan 1991 menjadi salah satu yang paling ditunggu oleh para pecinta film romantis. Menjelang rilis bulan Februari 2019 mendatang, sebuah trailer penuh kata-kata romantis kembali dirilis. Masih seperti sebelumnya, film ini menceritakan kisah cinta Dilan (Iqbaal Ramadhan) dan Milea (Vanesha Prescilla).

Official trailer Dilan 1991 sendiri telah dirilis sejak Rabu, 16 Januari 2019 lalu. Trailer diawali dengan kata-kata narasi dari Milea yang menyebutkan tanggal jadian mereka, 22 Desember 1990. Momen romantis mereka di atas motor pun sontak membuat banyak orang terhanyut.

Namun setelah resmi berpacaran, nyatanya ada banyak masalah yang menanti. Sebagai seorang ketua geng motor, dia selalu terlibat masalah. Bahkan, dia terancam dikeluarkan dari sekolah karena berkelahi dengan Anhar. Hal ini jelas membuat Milea khawatir.

Puncaknya, Dilan dikeroyok oleh kelompok tidak dikenal. Setelah menyelidiki dan menemukan dalangnya, Dilan merencanakan balas dendam. Hal ini membuat Milea khawatir sehingga meminta Dilan berhenti dari geng motor. Milea mengancam akan meninggalkan Dilan jika permintaan itu tidak dipenuhi.

Sayangnya, Dilan memang sudah terlanjur bersahabat dengan berbagai masalah perkelahian. Milea semakin putus asa, dan pada saat itulah muncul sosok pria bernama Yugo yang jatuh cinta pada Milea. Yugo tak lain lain adalah sepupu jauh Milea dari kerabat ayahnya.

Lalu seperti apa kisah cinta Milea dan Dilan nantinya? Apakah kehadiran Yugo akan menggantikan Dilan di hati Milea. Sabar dulu, tunggu film Dilan 1991 yang dibintang Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla tayang di bioskop pada 28 Februari mendatang!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers