Dilan: Aku Nggak Pernah Cemburu, Bisanya Mencintai Kamu

0

Beepdo.com – Film kisah percintaan tampaknya selalu mendapat tempat di hati para penggemarnya. Usai sukses membuat film Dilan 1990, film garapan Fajar Bustomi itu kembali menayangkan sekuel kedua berjudul Dilan 1991. Film yang diadaptasi dari Novel Dia Adalah Dilanku Tahun 1991 karya Pidi Baiq ini bercerita tentang jalinan asmara Dilan dan Milea yang sudah resmi berpacaran.

Kisah asamara Dilan dan Milea adalah kisah nyata yang terjadi di kota Bandung, 1990. Film Dilan 1991 mengambil sudut pandang dari Milea tentang sosok Dilan. Berbagai rayuan gombal muncul dalam film kisah cinta dua remaja tersebut.

Dilansir dari official trailer Dilan 1991, dari akun Youtube Max Pictures, dalam sebuah adegan berlokasi di halte, Dilan terlihat merayu Milea dengan suasana malam hari yang sangat syahdu. Ditemani suara jangkrik, Milea mengaku menyesal bahwa dirinya pergi bersama Hugo. “Lea nyesel, kenapa kemarin perginya sama Hugo, bikin Dilan cemburu,” ucap Milea.

Hal itupun mendapat balasan dari Dilan. Dengan menatap wajah dan beradu pandangan mata dengan Milea, Dilan pun mengatakan bahwa dirinya tidak ada rasa cemburu. “Aku nggak pernah cemburu ya, bisa ku cuma mencintaimu,” balas Dilan.

Keromantisan dan rayuan gombal jaman remaja banyak terdapat dalam film Dilan 1991 ini.

Terbukti saat trailer Dilan 1991 diputar perdana di XXI Kemang Village, para penggemar film Dilan yang hadir tak berhenti berteriak histeris saat Dilan merayu Milea. Dan semoga film Dilan 1991 dapat mengikuti jejak sukses film pertamanya Dilan 1990.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers