Video: Tertekan, Aris Idol Jadi Pengguna Narkoba

0

Beepdo.com – Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat, Januarisman Runtuwene atau akrab disapa Aris Idol, ditangkap oleh Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu (16/1/2019). Ia diciduk di sebuah apartemen di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Dalam penangkapan tersebut ditemukan narkoba jenis sabu seberat 0,23 gram, satu buah bong dan sebotol minuman keras. Saat ini, kondisi Aris masih syok atas penangkapan tersebut.

Istri Aris Idol, Fani, mengatakan bahwa suaminya dijebak oleh wanita berinisial A. Sang suami disuruh mencicipi sabu dan diancam jika tidak menuruti tidak akan diberikan pekerjaan. Dan kini, status A masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Diakui sang istri, Aris Idol memang mengenal sosok wanita berinisial A tersebut. Wanita berinisial A sering memberikan tawaran pekerjaan kepada Aris. Dan ia tak menyangka jika suaminya dijebak oleh wanita tersebut.

Sebagaimana diketahui, Polres Pelabuhan Tanjung Priok menangkap lima orang terkait kasus narkoba. Salah satunya adalah Aris Idol dan dua wanita serta dua pria.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers