Video: Tersangkut Prostitusi Online, Ini Klarifikasi Baby Shu

0

Beepdo.com – Kepolisian Daerah Jawa Timur merilis enam nama yang tersangkut kasus prostitusi online. Setelah Fatya Ginanjarsari dan Riri Febrianty, Polda Jatim akan memanggil empat nama lainnya. Salah satunya adalah Baby Shu.

Terkait namanya yang tersangkut prostitusonline, Baby Shu memberikan klasifikasi. Ia mengatakan belum mendapat panggilan dari Polda Jawa Timur terkait kasus tersebut. Bahkan, dirinya siap jika mendapat panggilan.

Baby Shu mengaku tidak mengenal dua muncikari yang ditangkap oleh kepolisian. Dan ia pun syok namanya ada dalam daftar tersebut. Dan ia berharap kasus ini cepat selesai.

Sebagaimana diketahui, pihak kepolisian merilis enam nama yang tersangkut prostitusionline, salah satunya adalah Baby Shu. Sebelumnya, pihak polisi menangkap Vanessa Angel dan Avriellya Shaqqila terkait kasus prostitusi online. Polisi sudah menetapkan Vanessa Angel sebagai tersangka dan akan memeriksa enam nama yang ada dalam daftar yang disebutkan oleh dua muncikari yang ditangkap oleh Polda Jawa Timur.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers