Cerita Cinta Edric Tjandra dan Venny

0

Beepdo.comEdric Tjandra kini telah resmi menyandang status sebagai suami. Dia melangsungkan pemberkatan nikah dengan Venny pada Jumat (18/1) di Hotel Mulia, Bali. Untuk momen sakral tersebut, keduanya memilih konsep serba putih untuk melambangkan kesucian cinta mereka.

Kebahagiaan luar biasa memang dirasakan oleh Edric karena telah mempersunting wanita pujaannya. Namun di sisi lain, dia juga kaget dan tak menyangka kini telah menyandang status suami. Lalu bagaimana awal mula kisah cinta Edric dan Venny?

Sebagaimana pernah diungkapkan oleh Edric, keduanya pertama kali bertemu saat sedang menjalani perjalanan ibadah ke Mesir. Namun saat itu suasana begitu tidak mendukung karena cuaca yang tak bersahabat. Venny pun sedang tidak mengenakan baju hangat sehingga merasa kedinginan.

Namun dengan sikap gentleman, Edric memberikan syal pada Venny agar merasa lebih hangat. Pada saat itulah keduanya mulai berkenalan dan mulai saling mengobrol. Setelahnya, hubungan mereka semakin mengalir sehingga semakin dekat.

“Syal salah bawa jadi tipis gitu. Di sana dingin trus berangin trus dipinjemin lah saya,” ungkap Venny sebagaimana dilansir dari Tribunnews. “Modus ya kan. Modus awal meminjamkan syal taunya berhasil,” timpal Edric Tjandra.

Uniknya, di atas Venny dan Edric tidak pernah ada yang saling mengungkapkan perasaan. Namun ketika hubungan mereka semakin dekat, akhirnya keduanya pun sepakat untuk menggelar pernikahan. Edric pun melamar sang kekasih. dan kabar itu kemudian diketahui publik lewat unggahannya di media sosial pada 18 Desember lalu.

Kini, Edric Tjandra dan Venny telah resmi menjadi suami istri. Keduanya telah melangsungkan pemberkatan nikah dengan sangat intim dan romantis. Keduanya pun merasa terberkati karena satu demi acara yang mereka lalui benar-benar dilancarkan oleh Tuhan.

 

 

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers