Tawa Bahagia Randy Pangalila Usai Nikahi Chelsey Frank

0

Beepdo.com – Kisah tentang kegagalan cinta dan patah hati seolah ditinggalkan jauh oleh Randy Pangalila. Musisi ganteng ini baru saja melangsungkan pernikahan kekasih bulenya pada Sabtu (19/1). Kabar itu diumumkannya lewat unggahan di media sosial.

Minggu (20/1) pagi, Randy mengunggah foto pertamanya usai menikahi Chelsey Frank. Postingan itu menunjukkan momen bahagia Randy ketika baru saja mempersunting sang pujaan hati. Keduanya berjalan sembari bergandengan tangan di antara barisan para tamu undangan.

Our next chapter in our life @cfrank3030 ? @yos_dandy,” demikian caption singkat yang diunggah Randy pada postingan tersebut.

Pernikahan Randy dan Chelsey sendiri digelar di Bali, dengan konsep serba putih. Beberapa selebriti ikut hadir dalam momen tersebut, salah satunya Dinda Kirana. Selain itu, dalam InstaStory juga terlihat Randy tengah melakukan videocall dengan Giorgino Abraham.

Pada hari pernikahan, Randy memang tidak mengunggah momen sakralnya lewat media sosial. Meski demikian, dia sempat mengunggah potret dirinya bersama Chelsey, disertai dengan kata-kata manis tentang perjalanan cinta mereka.

“Never sure, never know how far we could fall, but it’s all an adventure that comes with a breathtaking view, walking a tightrope with you,” tulis Randy Pangalila untuk Chelsey Frank.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers