Ikut 10 Years Challenge, Pedangdut Ini Dibully Warganet

0

Beepdo.com – Baru-baru ini, media sosial dihebohkan dengan aksi “10 Years Challenge“. Aksi membandingkan foto 10 tahun lalu itu ramai diikuti oleh kalangan selebritas Indonesia. Tak terkecuali bagi Lia Callia. Pedangdut jebolan KDI itu mengikuti “10 Years Challenge” di akun Instagram pribadinya. Ung­gahan foto 10 tahun lalu Lia Callia pun mengundang perundungan atau bully dari warganet.

Usai diunggah di akun pribadinya, foto tersebut diunggah ulang oleh akun gosip Lambe_turah. Tak ayal unggahan tersebut menuai ragam komentar dari warganet. Ribuan warganet mengomentari foto Lia Callia yang terlihat sangat jauh berbeda dari foto dirinya 10 tahun lalu saat ia mengikuti ajang pencari bakat Kontes Dangdut Indonesia (KDI). Pelantun tembang “Mungkin Dia Lelah” ini diduga melakukan sejumlah operasi plastik di bebe­rapa tempat di wajahnya, hingga menjadi cantik dibanding dirinya 10 tahun lalu.

https://www.instagram.com/p/BsvBlv6Ba1Q/?utm_source=ig_share_sheet&igshid=19wpg4vr4leno

“Filler oh filler,” komen akun garage_ibudananak.

“Nggak usah aneh,,, the power of money (bnr gak sih inggris gw),” kometar akun desty_k75.

“Dagu sama hidungnya oplas kyknya,” dikomentari oleh akun yuliantis410.

Dari ribuan komentar warga­net, umumnya memberi tang­gapan yang negatif. Kebanyakan menyebut Lia Callia percaya diri mengunggah fotonya, padahal ia melakukan operasi plastik di wa­jahnya. Saat ditanya soal komentar negatif dari warganet, Lia mengaku tak ingin menjadikan olokan war­ganet menjadi beban.

Lia Callia (dok. Istimewa)

“Iya aku baca komentar netizen soal foto itu. Kalau aku sih nggak masalah ya, mau dikomentarin apa aja sih aku santai aja. Nggak masa­lah kok buat aku. Aku menghargai komentar apapun itu, biarpun itu negatif, dan aku nggak akan membalas dengan negatif juga. Malah aku enjoy aja baca-baca komentarnya. Malah jadi lucu sen­diri akunya,” ujar Lia Callia, saat dihubungi melalui pesan singkat, Minggu (20/1).

Penyanyi yang punya julukan “Si Goyang Pecut” ini menyadari bahwa dibanding 10 tahun lalu, ia memang lebih konsen dengan penampilan. Lia mengaku sebagai penyanyi dan aktris ia memang mengutamakan penampilan. “Itu memqng foto aku dulu 10 tahun lalu. Aku memang sengaja upload aku 10 tahun lalu dan yang seka­rang. Banyak yang bilang beda banget. Tapi yang aku sih santai dan selalu bersyukur aja dengan hidup aku sekarang ini,” tukas Lia Callia.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
701kSubscribers
90.2kFollowers