Mesra di Medsos, Julian Jacob Sempat Bantah Pacari Marion Jola

0

Beepdo.com – Julian Jacob dan Marion Jola bikin hebih dunia maya gara-gara foto mesra yang beredar di dunia maya. Tak hanya menunjukkan kemesraan secara fisik, pasangan itu juga menuliskan caption mesra pada postingan di masing-masing media sosialnya.

Pasangan ini seolah mengukuhkan bahwa ada cinta dalam hubungan mereka. Tidak heran jika kemudian postingan mesra pun menuai berbagai komentar dari penghuni dunia maya, tak terkecuali para selebriti. Padahal, sebelumnya mereka sempat tidak mengakui hubungan mereka.

https://www.instagram.com/p/Bs0GZdDl4hG/

Diwawancarai oleh Liputan6, beberapa hari sebelumnya, Julian sempat mengungkapkan perihal hubungannya dengan sang penyanyi. Saat itu dia tidak mengiyakan atau membantah namun justru tertawa dan melemparkannya pada Marion.

“Kenapa tuh? Ada apa? Coba tanya dia (Marion) deh. Kita pacaran apa nggak,” ungkapnya saat itu.

https://www.instagram.com/p/Bs0DpJpH8DR/

Setelahnya, Julian Jacob juga mengungkapkan bahwa apapun hubungan yang mereka jalani, pastinya keduanya akan saling dukung satu sama lain. Namun siapa yang menyangka bahwa dirinya akan mengunggah potret kemesraan dengan Marion Jola tak lama kemudian.

“Ya untuk sekarang sih kita yang pasti saling support dalam pekerjaan, dalam hidup, jadi teman aja, jadi teman kayak buat kita semangat,” ungkap Julian Jacob tentang Marion Jola.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
701kSubscribers
90.2kFollowers