Polisi Ungkap Alasan Vanessa Angel Terjerat Prostitusi Online

0

Beepdo.com – Sosok Vanessa Angel memang menjadi perbincangan terkait keterlibatannya dalam kasus prostitusi online. Tak hanya karena tarifnya yang fantastis, nyatanya sang artis juga diketahui bertindak aktif dalam proses pencarian pelanggan.

Namun ternyata, keterlibatan Vanessa dalam dunia prostitusi bukan tanpa alasan. Sebagaimana diungkapkan oleh polisi, dia mengaku harus bekerja keras mencari uang untuk melunasi berbagai hutang. Hal itu juga sudah diungkapkan sendiri oleh Vanessa.

Vanessa Angel
Vanessa Angel mendatangi Polda Jawa Timur, Senin (14/1). (inews.id)

“Dia minta selalu dicarikan, karena dia sendiri bilang ingin menyelesaikan hutang-hutangnya, itu dalam komunikasi ada semua,” ungkap Irjen Pol Luki Hermawan, selaku Kapolda Jatim.

Adapun menurut polisi, Vanessa memang sedang memiliki tanggungan cicilan rumah dan mobil. Karenanya, demi melunasi semua, dia pun aktif menjajakan dirinya untuk mendapatkan pelanggan. Bahkan, dia dikenal sebagai salah satu yang paling aktif menawarkan diri.

Vanessa Angel (KapanLagi.com)
Vanessa Angel (KapanLagi.com)

“Menurut muncikari, Vanessa Angel merupakan salah satu yang paling aktif untuk minta dicarikan (pria hidung belang), dengan alasan ingin bayar cicilan rumah dan mobil.  Dan itu dia (Vanessa Angel) sampaikan secara terang-terangan. Makanya kami beranikan karena semuanya sudah kami koordinasikan dengan saksi-saksi ahli,” ungkap Luki Hermawan lagi.

Namun dengan angka Rp80 juta yang dibandrolkan, nyatanya Vanessa Angel tidak menerima dengan utuh karena sudah dipotong di beberapa pihak. Vanessa buka harga di angka Rp40 juta, namun kabar terakhir dia hanya menerima sekitar Rp35 juta saja.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers