Mengidap Enteritis, Leeteuk Super Junior Terpaksa Batalkan Konser

0

Beepdo.com – Jumat-Sabtu (18-19/1) sebuah konser yang dimeriahkan artis-artis SM Entertainment digelar di Santiago, Chili. Sejumlah artis datang, termasuk BoA, EXO, dan Super Junior. Sayangnya, Leeteuk Super Junior, malah tidak hadir dalam acara tersebut.

Bukan tanpa alasan, pihak agensi kemudian mengungkapkan bahwa kondisi Leeteuk memang tidak memungkinkan karena penyakit enteritis (radang usus akut) yang dialaminya. Hal itu juga sempat diungkapkan oleh Leeteuk sendiri lewat postingan di akun Instagramnya.

“Karena kolesistomi (pengangkatan kantung empedu) tahun lalu, aku tak bisa mencerna makanan semudah sebelumnya. Makanya aku sering mengalami sakit perut dan diare,” ungkap Leeteuk lewat postingan di akun Instagramnya.

Setelahnya, Leeteuk juga menceritakan kronologi dia sakit sebelum konser di Chili. Sebelumnya, dia sempat mengalami diare hebat saat sedang syuting film. Awalnya dia berpikir kondisinya cukup kuat untuk ikut konser, nyatanya dia tidak kunjung membaik.

“Sejak lima hari lalu aku mengalami diare saat syuting film, kupikir kondisinya akan cukup kuat untuk ikut trip selama 30 hari ke Chili, tapi ternyata keadaanku memburuk,” lanjut Leeteuk. Selanjutnya dia juga meminta maaf kepada fans karena tak bisa datang ke konser tersebut.

Leeteuk Super Junior memang menjalani operasi pengangkatan kantung emmpedu menjelang akhir tahun 2018 lalu karena rasa sakit yang dideritanya selama setahun sebelumnya. Namun kini, dia harus bersabar karena operasi itu ternyata juga meninggalkan dampak negatif untuk kesehatannya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
701kSubscribers
90.2kFollowers