Video: Dibully Haters, Andika Kangen Band Anggap Itu Rezeki

0

Beepdo.com – Andika Kangen Band sepertinya sudah kenyang menyantap segala cacian yang datang dari warganet terhadapnya. Bullying yang datang kepadanya seperti sudah menjadi sajian kesehariannya. Buktinya, saat menerima bully-an, Andika Kangen Band tidak marah sama sekali. Dirinya seperti memiliki imun dari cacian-cacian tersebut. Hal itu diakuinya saat ditemui di kawasan Kedoya, Jakarta Barat.

Andika Kangen Band juga meyakini betul di balik cacian dan cibiran warganet, selalu ada hikmah yang ia dapat. Yang paling terlihat adalah dari sisi pekerjaan. Dirinya banyak mendapat tawaran pekerjaan sejak mendapat bully-an.

Kendati demikian, kekebalan Andika Kangen Band dari cibiran warganet tidak serta-merta ia dapatkan. Andika Kangen Band mengakui bahwa di awal perjalanan kariernya, ia mengaku sempat kesal dengan bullying yang kerap diterimanya. Namun dengan bertambahnya usia, dirinya semakin bijaksana menanggapi hal tersebut.

Bahkan kini, Andika Kangen Band mendapat kekayaan dari bullying. Ia pun tak lupa bersyukur dengan cara membantu anak-anak yatim piatu. Bahkan, Andika banyak membangun panti yatim piatu di wilayah Indonesia.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
701kSubscribers
90.2kFollowers