Polda Jatim Akan Panggil 21 Artis Kasus Prostitusi Online, Ini Daftarnya

0

Beepdo.com – Pihak Kepolisian Daerah Jawa Timur kembali mengungkap 21 artis terkait prostitusi online. Kapolda Jawa Timur, Luki Hermawan sebelumnya menyebutkan telah ada enam nama yang diduga kuat terlibat dalam jaringan bisnis haram tersebut. Keenamnya adalah Maulia Lestari, Baby Shu, Fatya Ginanjarsari, Riri Febrianti, Aldira Chena hingga Tiara Permatasari.

Vanessa Angel (Kompas.com)

“Kemarin sudah ada enam yang sudah kami munculkan ada FA, BS, FG, AC, EP, TP dan RF,” kata Luki di Mapolda Jatim, Senin (21/1).

Kini Luki memaparkan terdapat 21 inisial nama artis lain yang juga diduga terlibat dalam jaringan prostitusi online. Ke-21 inisial tersebut di antaranya BJ, M, AM, UY, PP, TA, SN, WA, RP, M, EFD, AF, G, N, O, V, NZ, T, AKS, B, dan WH.

Avriellya Shaqqila (Instagram/avriellia.shaqqila)

“Ini sudah kami munculkan dan yang lainnya akan segera kami panggil yaitu BJ, M, AM, UY, PP, TA, SN, WA, RP, M, EFD, AF, G, N, O, V, NZ, T, AKS, B, WH dan seterusnya, banyak sekali,” papar Luki.

Nama-nama ini rencananya akan dipanggil secara bergantian. Luki menambahkan, dalam satu minggu akan memanggil empat hingga lima artis berurutan.

“Ini akan kami panggil secara berurut-urut kami perintahkan segera sehingga nanti kami beralih kepada kasus yang lain,” pungkas Luki.

Sebagaimana diketahui sebelumnya, Polda Jawa Timur menangkap artis Vanessa Angel dan Avriellya Shaqqila. Selain mereka, polisi juga menangkap dua muncikari terkait prostitusi online yang terjadi di Surabaya, Jawa Timur.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
701kSubscribers
90.2kFollowers