Bulan Madu di Turki, Inikah Sosok Suami Cinta Penelope?

0

Beepdo.com – Aktris Cinta Penelope saat ini telah melepas status jandanya. Cinta telah menikah dengan seorang duda berinisial A dan berasal dari negara Turki. Cinta menyebut jika dirinya telah menikah sejak enam bulan lalu.

Berdasarkan Instastory Cinta Penelope, Awal bulan Januari, Cinta diketahui tengah berada di negara Turki. Usai ditelusuri, Cinta tengah berbulan madu bersama suami barunya tersebut. Terekam dalam Instastorynya, Cinta tengah berfoto dengan sang suami.

Dalam foto berlatar belakang rumah kayu dan suasana bersalju, terlihat Cinta Penelope berfoto bersama suami. Namun sang suami terlihat menutup setengah wajahnya dengan tangan. Dan enggan menampakkan keseluruhan wajahnya.

Cinta Peneloe dan suami (Instagram/princess_cinta_penelope)

Difoto yang lain, masih dengan suasana salju, terlihat Cinta dan suami saling bertatapan namun pengambilan foto menampakan hanya wajah samping suami tercintanya. Lagi-lagi sang suami enggan memperlihatkan wajah tampannya.

Hingga kini, Cinta Penelope masih enggan memperlihatkan sang suami. Dirinya masih menyimpan rapat-rapat sosok pria berinisial A tersebut. Ia beralasan belum waktunya memperkenalkan ke publik.

Cinta Penelope pernah menikah pertama dengan lelaki yang bernama Gudjonsson. Namun hubungan rumah tangganya harus berakhir dengan perceraian. Pernikahan kedua Cinta dengan lelaki asal Bali yang bernama I Made Mahardika Putra. Namun, hubungan rumah tangganya dengan pria Bali ini harus kandas dengan perceraian. Cinta dikabarkan menikah siri dengan personel Debu, Mustafa Debu. Cinta merupakan istri kelima Mustafa yang paling muda.

Pada 2014 Cinta Penelope dikabarkan menikah dengan pria bernama Dony Hermawan. Setahun setelah menikah, Cinta memutuskan untuk bercerai karena dikabarkan diselingkuhi oleh Dony. Muhammad Gusni Putra sempat dikabarkan dekat dengan Cinta Penelope. Putra sempat melamar Cinta pada Agustus 2016, namun dikabarkan batal menikah.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers