Paman Dolit Meninggal, Netizen Kenang Masa Kecil yang Bahagia

0

Beepdo.com, Jakarta Paman Dolit meninggal dunia, itulah sebuah berita yang mengejutkan masyarakat dunia maya pada Minggu (20/1). Banyak netizen yang sempat tidak percaya atas kabar duka tersebut, namun kabar meninggalnya Paman Dolit sendiri sempat diumumkan oleh vokalis band Gigi, Armand Maulana.

“Innalillahi wa innailahi rajiun. Berita duka. Telah berpulang ke rahmatullah, rekan kerja sahabat kakak dan saudara kita Moh Syafi atau Mas Memed, hari ini sekitar pukul 12.00 WIB. Jenazah akan disalatkan di RSPP, Jakarta Selatan dan akan disemayamkan di Sisingamangaraja No 27-29 Jakarta Selatan, tulis Armand Maulana.

Buat anak-anak generasi 90-an tentunya nama karakter Paman Dolit sudah tidak asing lagi. Memiliki ciri khas berupa hidung besar, kumis, kacamata, topi dan syal Paman Dolit selalu menghibur anak-anak generasi 90-an. Dan di bawah ini adalah sederet ucapan duka netizen atas meninggalnya Paman Dolit.

1.

2.

3.

4.

5.

Sosok Paman Dolit sendiri memang sempat menjadi misteri. Awalnya tidak diketahui siapakah pria yang selama ini memerankan karakter Paman Dolit. Selamat jalan Paman Dolit!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
344Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers