Pembelaan Ayu Ting Ting Soal Tendang Wajah Andika Eks Kangen Band

0

Beepdo.com – Beredarnya video Ayu Ting Ting tendang wajah Andika eks Kangen Band memang menciptakan kehebohan sendiri. Video viral itu diambil saat keduanya sama-sama mengisi salah satu acara di stasiun TV swasta. Publik menilai apa yang dilakukan Ayu itu kurang pantas.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, saat itu Andika sedang duduk di bawah, sementara Ayu duduk di kursi yang ada di dekat Andika. Namun kaki Ayu rupanya terpegang sehingga dia meminta Andika menjauh. Namun yang bikin publik geram adalah Ayu melakukannya dengan menggunakan kaki yang diarahkan ke wajah sang bintang tamu.

Namun saat dimintai klarifikasi terkait hal itu, Ayu mengaku tidak melakukan kesalahan apapun. Menurut Ayu, hal macam itu sangat relatif dan tergantung pada orang yang menilai. Dia pun menyangkal bahwa dirinya adalah orang yang tak punya sopan santun, seperti yang dituduhkan netizen.

“Waduh apalagi, ya tergantung orangnya (menilai) masa iya saya begitu,” ungkapnya saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta pada Senin (21/1), sebagaimana dilansir dari Tribunnews.

Dia pun tak mau minta maaf karena bahkan Andika saja tidak mempermasalahkan hal itu. Antara dirinya dan Andika juga tidak terlibat perselisihan apapun. Ayu pun memilih pergi dari kerumunan wartawan dan enggan memberikan komentar lebih lanjut.

“Ya iyalah, gila, orang baik-baik saja. Nggak ada apa-apa. Emang saya salah apaan?” lanjut Ayu Ting Ting terkait insiden dengan Andika eks Kangen Band.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers