Beepdo.com, Jakarta Setiap orang memiliki caranya masing-masing untuk mengekspresikan dirinya, ada yang bernyanyi sampai teriak-teriak, ada pula orang yang lebih suka mengekspresikan diri dengan foto selfie lalu mengunggahnya ke media sosial. Kamu juga salah satu orang yang hobi selfie?

Hobi selfie sih boleh-boleh saja. Usai foto selfie langsung diunggah ke medis sosial pun nggak masalah, tapi usahakan hasil fotonya jangan aneh seperti orang-orang yang ada di bawah ini ya. Dilansir dari BrightSide. Beberapa orang di bawah ini memiliki pose foto selfie yang benar-benar berbeda, kocak tapi juga bikin emosi sendiri.

1. Aneh banget ini sih

Foto Selfie yang Gagal Total, Bikin Ngakak Sampai Emosi!

 

2. Kakinya ada di mana tuh?

Foto Selfie yang Gagal Total, Bikin Ngakak Sampai Emosi!

 

3. Hmmm, terserah dia aja deh

Foto Selfie yang Gagal Total, Bikin Ngakak Sampai Emosi!

 

4. Kira-kira kamu bisa tahu nggak maksud orang foto dengan gaya begini itu apa?

Foto Selfie yang Gagal Total, Bikin Ngakak Sampai Emosi!

 

5. Gokil banget kan cewek yang satu ini?

Foto Selfie yang Gagal Total, Bikin Ngakak Sampai Emosi!

 

6. Heboh banget sampai bawa kasur ke kamar mandi

Foto Selfie yang Gagal Total, Bikin Ngakak Sampai Emosi!

 

Mana menurut kamu pose foto selfie paling aneh dari beberapa orang di atas? Usaha mereka untuk mendapatkan hasil foto selfie yang bagus memang patut diacungi jempol. Tapi, kenapa setelah melihatnya malah bikin kesal juga ya?