Usai Diperiksa Terkait Prostitusi, Aldira Chena: Saya Mau Tenang

0

Beepdo.com – Senin (21/1), Polda Jatim mengagendakan pemeriksaan dua artis terkait kasus prostitusi online. Selain Vanessa Angel yang notabene tidak datang, satu lagi artis yang harusnya diperiksa adalah Aldira Chena yang berprofesi sebagai selebgram.

Pemeriksaan Aldira sendiri memang memakan waktu cukup lama. Dia baru diketahui keluar dari ruang penyidik pada Selasa (22/1) sekitar pukul 01.00 dini hari. Sayangnya, dalam kesempatan itu dia tidak bersedia memberikan keterangan apapun terkait penyelidikan.

Meski demikian, Aldira sempat mengunggah postingan terkait pemeriksaan itu lewat media sosial. Lewat Insta Story, dia mengungkapkan rasa terima kasih pada pihak kepolisian karena telah menerima kedatangannya dengan baik. Tak lupa, dia juga mengucapka terima kasih pada pengacara yang telah mendampinginya.

Pada akhirnya, Aldira juga mengungkapkan bahwa dirinya ingin tenang. Sepertinya, berbagai kabar dan pemberitaan tentang keterlibatan di dunia prostitusi online membuat dirinya cukup terbebani. Terlebih dia harus menjalani pemeriksaan cukup lama.

Aldira Chena, yang sebelumnya juga dikenal dengan artis inisial AC, memang masuk dalam daftar selebriti yang diduga terlibat dalam prostitusi online. Namun usai pemeriksaan dia sempat mengungkapkan tidak mengenal muncikari yang kini telah ditetapkan sebagai tersangka. Sedangkan, Vanesssa Angel masih menjadi satu-satunya artis yang ditetapkan sebagai tersangka.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers