Momen-momen Romantis Kevin Aprilio saat Melamar Vicy Melanie

0

Beepdo.com – Tiga tahun bersama jelas bukan waktu yang singkat. Dan selama itu, banyak kisah tak terlupakan yang dialami oleh Kevin Aprilio dan Vicy Melanie. Hal itulah yang membuat Kevin mantap melamar sang kekasih dengan cara yang sangat romantis.

Momen lamaran itu direkam dan diunggah oleh Kevin lewat channel YouTube miliknya. Tak main-main, putra Addie MS dan Memes itu mengungkapkan isi hatinya saat keduanya sedang berada di Korea. Dengan gentle, Kevin melamar sang kekasih di tempat umum dan disaksikan banyak orang.

“Akhirnya saya bisa melamar Vicy Melanie di Korea. Terima kasih banyak semuanya atas doa dan dukungannya. Semoga berkah untuk semua. Amin. Video by: @masadans (ig),” demikian caption yang ditulis Kevin pada postingan YouTube miliknya.

“Vicy Melanie aku cinta banget sama kamu. Tiga tahun kamu sudah kasih aku hidup yang bahagia banget. Aku happy banget sama kamu. Aku nggak pengin hidup sama orang lain selain kamu. Will you marry me? I love you so much,” ucap Kevin sembari berlutut dan menyodorkan cincin.

Nada gugup sesekali memang terlihat saat Kevin mengutarakan maksudnya. Sementara itu, Vicy yang tak bisa berkata-kata itu sontak mengiyakan lamaran sang kekasih. Kevin pun dengan mantap menyematkan cincin pertunangan di jari manis sang kekasih.

Lamaran romantis Kevin Aprilio dan Vicy Melanie ini pun sontak membuat banyak orang ‘baper’ dan terhanyut suasana. Ibu Kevin, Memes, pun sempat memberikan ucapan selamat atas pertunangan anaknya lewat kolom komentar postingan Kevin di Instagram

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers