Beepdo.comAldira Chena adalah artis berikutnya setelah Vanessa Angel yang menjalani pemeriksaan terkait prostitusi online. Nama artis inisial AC ini masuk dalam daftar polisi pasca VA ditangkap beberapa waktu lalu saat sedang berada di kamar hotel bersama pria hidung belang.

Saat pemeriksaan, Aldira sendiri mengaku tidak mengenal nama-nama muncikari yang telah ditahan oleh polisi. Lewat akun Instagram, dia juga sempat mengunggah postingan berisi ucapan terima kasih, serta ungkapan bahwa dirinya ingin tenang saat ini.

Terlepas dari ketelibatannya dalam kasus prostitusi online, Aldira Chena dikenal sebagai seorang selebgram, dengan follower mencapai 1,4 juta akun. Selain mengunggah foto berbagai produk, dia  juga kerap menunjukkan kecantikan dan keseksiannya di dunia maya.

Begini Rasanya Punya Sopir Seksi

#FallenStarsChallengeTak Punya Mobil Tapi Barang Branded

Minta Jangan Dihakimi

Hati-hati Salah Fokus

Share Kata Bijak pun Harus Tampil Hot

Pose di Kolam Renang

#10yearchallenge

Foto-foto Aldira Chena di akun Instagram memang semua orang betah berlama-lama melihat. Dia pun tidak ragu mengekspos kesehariannya pada publik. Apakah nantinya dia akan terungkap sebagai salah satu orang yang terlibat prostitusi seperti Vanessa Angel? Tunggu perkembangannya!