Ronaldikin, Ronaldinho Asal Bandung Itu Telah Pergi Selamanya

0

Beepdo.com – Kabar duka kembali muncul dari dunia hiburan tanah air. Ronaldikin,  pria asal Bandung yang dikenal memiliki wajah mirip Ronaldinho, telah meninggal dunia pada Selasa (22/1). Dia menghembuskan napas terakhir setelah beberapa berjuang melawan radang tenggorokan akut.

“Iya, beliau memang sakit radang tenggorokan. Penyakitnya memang sudah akut sudah lama dan telat ditangani,” ungkap Husnu, adik mendiang, sebagaimana dilansir dari Tribunnews. Rupanya penyakit yang dialami Ronaldikin sudah menyebar hingga paru-paru dan lambung akibat tidak segera ditangani.

  x

Bagaimanapun, kepergian Ronaldikin ini memang membuat dunia ikut berduka. Kabar kematiannya menyebar dengan cepat ke seluruh dunia dan membuat sedih siapapun yang pernah mengenalnya. Bahkan, seorang pesepakbola asal Thailand, Charyl Cappuis, ikut berduka.

Pria yang bernama asli Sodikin ini memang sempat membuat takjub dunia karena wajahnya yang sangat mirip dengan pesepabola ternama Ronaldinho. Bahkan beberapa tahun lalu dia sempat membuat para pemain AC Milan terkejut dan takjub karena kemiripannya dengan Ronaldinho.

Sejak itulah dia sering diundang ke berbagai acara TV dan ketian banyak rejeki karena kemiripannya dengan Ronaldinho. Tak hanya memiliki karakter lucu, sosoknya yang ramah dan rendah hati juga membuatnya dikagumi banyak orang.

Selain memiliki karakter yang humoris, hal lain yang membuat Ronaldikin tak bisa mudah dilupakan adalah sosoknya yang sayang dengan orang-orang di sekitarnya. Walau sudah terkenal, namun dia masih tetap menyayangi keluar dan teman-temannya sama seperti dulu.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
346Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers