Gading Marten dan Gisella Anastasia Resmi Bercerai

0

Beepdo.com – Sempat bikin heboh beberapa waktu lalu, kini nasib rumah tangga Gading Marten dan Gisella Anastasia sudah ditetapkan. Keduanya telah resmi dinyatakan bercerai oleh hakim.

Perceraian itu ditetapkan oleh hakim dalam sidang yang digelar hari ini, Rabu (23/1) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Keduanya ditetapkan bercerai secara verstek.

Gading dan Gisel
Gading dan Gisel tak kuasa menahan prahara yang menerpa biduk rumah tangga mereka. (Instagram @gadiiing)

“Mengabulkan gugatan penggugat sepenuhnya dengan verstek. Pernikahan keduanya telah resmi bercerai,” ungkap Majelis Hakim, Asiadi Sembiring saat sidang.

Gisel tampak hadir dalam persidangan tersebut, dan menunjukkan wajah yang tenang. Sebagaimana pantauan awak media, sesekali dia tampak menunduk saat hakim membacakan putusan.

Hakim juga mengungkapkan bahwa penyebab perceraian mereka adalah percekcokan yang tak berkesudahan. Meski demikian, tidak disinggung tentang adanya orang ketiga.

“Menimbang, berdasarkan keterangan saksi bahwa benar terjadi percekcokan antara penggugat dan tergugat, sering terjadi percekcokan terus menerus,” ungkap hakim terkait perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
346Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers