Beepdo.com – Gisella Anastasia dan Gading Marten telah ditetapkan resmi bercerai. Status pernikahan mereka ditetapkan pada hari ini, Rabu (23/1) dalam sidang yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Usai ditetapkan bercerai dari Gading, Gisel pun sempat mengungkapkan perasaannya lewat wawancara yang digelar bersama awak media. Walau sudah dipikirkan matang-matang, nyatanya perasaan Gisel tetap saja campur aduk.

“Pasti ada sedih, pikiran segala macam pasti. Karena memang ini kemauannya ya makanya ada sidang ini. Sekarang lega ya karena semua udah selesai,” ungkap Gisel yang saat itu didampingi pengacaranya.

Sebagaimana diketahui, Gading dan Gisel telah menikah selama lima tahun dan dikaruniai seorang anak perempuan bernama Gempita Noura Marten. Kabar perceraian mereka sempat mengejutkan publik sehingga banyak orang yang menyarankan agar rujuk.

Terkait penyebab perceraian, hakim sempat menyatakan bahwa Gading Marten dan Gisella Anastasia memang terlibat pertengkaran yang intens. Namun tidak disebutkan adanya faktor orang ketiga di balik perceraian mereka.