Tampil Cantik, Ovi Sovianti Pasang Susuk?

0

Beepdo.com – Santer berhembus kabar jika pedangdut Ovi Sovianti memakai susuk saat berada di grup Duo Serigala. Kesuksesan dan kecantikan Ovi lantaran memakai susuk untuk memuluskan kariernya selama ini. Terkait kabar tersebut, seperti apa tanggapan Ovi?

Selama perjalanan kariernya, Ovi hanya menggunakan air yang berisi doa serta hanya percaya kepada Tuhan. Baginya, gosip tersebut merupakan persaingan di dunia hiburan tanah air. Dan memakai susuk merupakan pemikiran kuno.

Ovi Sovia
Ovi Sovia memutuskan pindah keyakinan. (Kumparan.com)

“Enggak. Mungkin kayak doa-doa aja. Namanya juga dunia entertainment banyak saingan. Itu kan pemikiran dulu,” jawab Ovi saat ditemji di kawasan Tendean, Rabu (23/1).

“Bukan susuk sih mungkin kayak doa gitu, kaya minta air gitu. Kalau susuk sih jauh itu. Tapi sekarang Ovi sama Tuhan aja kayak gitu,” sambung Ovi.

Ovy Sovianty (Instagram/ovyratuserigala)

Saat masih berada di Duo Serigala bersama Pamela, dirinya pernah mendapatkan tawaran untuk melakukan prostitusi. Namun ia menolak hal tersebut. Baginya, penampilan saat bersama grupnya, banyak lelaki hidung belang yang menawarnya dan ia tolak.

“Ada yang nawar gitu kalau kita lagi show di kelab gitu. Ada yang nawar gitu pria hidung belang. Tapi kita sih nggak,” tutup Ovi Sovianti.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers