Marcellino Lefrandt Tak Sabar Menanti Ahok Bebas

0

Beepdo.com – Basuki Tjahja Purnama atau akrab disapa Ahok, segera dibebaskan pada Kamis (24/1). Segenap lapisan masyarakat tak sabar menanti kebebasan Ahok. Salah satunya adalah Marcellino Lefrandt.

Marcelino Lefrandt jadi salah satu seleb yang sangat senang dengan kebebasan Ahok dari penjara. Apalagi dinilainya Ahok adalah sosok yang menginspirasi orang banyak.

Ahok dan Veronica Tan Resmi Bercerai, Lalu Apa Kabar Julianto Tio?

“Bersyukur aja. Beliau menjalani hukumannya sesuai dengan yang harus dijalani. Berlapang dada. Saya jujur sangat mendukung dia juga dalam doa, juga karena saya tahu dia orang baik tidak luput dari segala kekurangan,” ujar Marcelino Lefrandt, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (23/1).

“Kemudian dia bisa kembali ke dalam kehidupannya dengan baik, satu lagi bisa menginspirasi. Dia banyak menginspirasi bukan hanya orang Indonesia tapi di seluruh dunia. Bagaimana seorang figur pemimpin yang benar-benar bekerja, jadi kita perlu figur tegas dan anti korupsi,” sambungnya.

Ahok Gugat dan Veronica Tan (tribunnews.com)
Ahok Gugat dan Veronica Tan (tribunnews.com)

Hingga kini, mantan Gubernur DKI Jakarta itu masih rehat dari dunia politik. Dan hal itu tidak menjadi masalah bagi Marcellino Lefrandt. Ia pun menanti kiprah Ahok untuk Indonesia.

“Kalau dia mau keluar dari dunia politik saya rasa oke. Karena memang dia harus beristirahat, harus masuk di dalam fase tenang. Tapi harapan saya nggak lama-lama karena dia orang cerdas,” tandasnya

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers