Resep Roti Bakar Pisang Madu, Cocok Banget Buat Sarapan

0

Beepdo.com, Jakarta Sarapan adalah satu kegiatan menyenangkan yang tidak boleh dilewatkan saat pagi hari. Nggak perlu buat sendiri, kamu yang bangun telat juga bisa membeli makanan untuk sarapan pagi di luar kok. Tapi, kalau kamu punya roti, pisang serta madu, maka langsung saja buat resep roti bakar pisang madu ini.

Roti memang menjadi salah satu makanan yang bisa diandalkan buat sarapan. Nggak perlu ribet, roti sudah menjadi lezat dengan hanya diberi selai yang rasanya sangat bervariasi, mulai dari cokelat, kacang, strawberry hingga berbagai taburan meses warna warni. Tapi, kalau roti dan selai membosankan, kamu bisa bikin resep roti bakar pisang madu di bawah ini.

Bahan-bahan:

  • 3 iris roti tawar
  • 1 butir telur
  • 100 mililiter susu cair
  • 1 buah pisang uli, iris
  • 2 sendok makan madu
  • ½ sendok teh kayu manis
  • 1 sendok makan margarin

Cara membuat:

  1. Kocok telur dan susu cair hingga mengembang.
  2. Tambahkan kayu manis, lalu kocok lagi hingga tercampur rata.
  3. Masukkan roti ke dalam adonan tersebut, rendam sebentar hingga roti benar-benar tercampur dengan adonan kocokan telur.
  4. Panaskan margarin di wajan anti lengket, lalu masukkan roti, panggang hingga matang sambil di balik.
  5. Letakkan roti dalam pilir, beri pisang di atasnya, lalu tuangkan madu di atasnya. Roti bakar pisang madu pun sudah bisa dinikmati.

Itulah resep roti bakar pisang madu yang cocok banget buat menu sarapan pagi. Buat kamu yang ingin masak menu lainnya, maka jangan ragu untuk melihat resep-resep lainnya di Beepdo.com.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers