Kronologi Billy Syahputra Nyaris Pukul Pengacara Kris Hatta

0

Perseteruan Kris Hatta dan Hilda Vitria pada akhirnya melibatkan Billy Syahputra. Sebagai kekasih, Billy tentunya akan melakukan apapun demi Hilda. Namun belakangan, masalah ini semakin meruncing sehingga mengakibatkan Billy nyaris berkelahi.

Dalam video yang tersebar di Youtube, terlihat Billy hampir baku hantam dengan pria yang tak lain adalah pengacara Kris. Rupanya video itu tak lain adalah cuplikan acara reality show yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta.

Sejak awal keduanya memang sudah berseteru lewat media sosial. Namun dalam kesempatan itu, entah bagaimana pengacara Kris yang bernama Indra Indra Tarigan itu mendorong Billy di depan umum. Tentu saja hal ini membuat Billy tidak terima.

Billy pun balik mendorong sang pengacara dengan penuh emosi. Hal ini membuat mereka saling serang. Kalau saja tidak segera dilerai oleh Uya Kuya dan Angela Lee yang saat itu ada lokasi, kemungkinan keduanya sudah melakukan baku hantam,

Usut punya usut, akar dari perkelahian masalah ini adalah karena Indra Tariga menyebut Hilda sebagai anak haram. Tidak terima kekasihnya dihina seperti itu, sontak saja Billy emosi dan berusaha menyerang pengacara Kris Hatta tersebut.

Perseteruan Billy Syahputra, Hilda Vitria, dan Kris Hatta memang sudah berlangsung cukup lama. Semuanya berawal saat Hilda tidak mengakui telah menikah dengan Kris, hingga akhirnya masalah berbuntut panjang hingga sekarang.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
346Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers