Isu Ahok Pindah Agama, Begini Keterangan dari Lurah Setempat

0

Selain terkait kebebasannya hari ini, pernikahan dan isu Ahok pindah agama memang menjadi pembahasan menarik. Sebagaimana diketahui, bulan Februari mendatang sang mantan Gubernur akan menikah dengan Bripda Puput Nastiti Devi.

Terkait hal ini, Lurah Gurun Pasir Selatan, Depok, memberikan keterangan. Mengingat keduanya akan menikah secara resmi, tentunya tidak mungkin pasangan itu berbeda agama. Sementara, saat pendaftaran pernikahan, pada kolom agam tertulis Kristen.

Tagar #WelcomeBackBTP, Ungkapan Rasa Bahagia Netizen Sambut Ahok Bebas. (Foto: Time Magazine)

“Kalau sudah pakai pengantar gitu kan resmi berarti. Ya nggak mungkin beda agama, tapi setahu saya surat penghadapan ke saya agama dia ini Kristen. Memang adanya begitu. Saya nggak tahu dia muslim, (atau) Kristen, tapi di administrasi ya begitu,” lanjutnya.

Kabar terakhir mengungkapkan bahwa Ahok akan menikah 15 Februari mendatang. Hal itu diungkapkan oleh sahabatnya yang tak lain Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi. Namun pria yang akrab disapa Pras juga tidak memastikan tanggal tersebut mengingat Ahok sering bercanda saat mengatakan sesuatu.

Ahok di Penjara 2 Tahun

”Kabar pernikahan Ahok, apa yang saya katakan kemarin pas besuk. Beliau mengatakan mau kawin. Itu saja, kok. Tanggal berapa, Pak Ahok kan suka bercandaan karena sahabat. Yang jelas tahun ini dia akan married,” ungkap Pras lagi.

Isu tentang Ahok pindah agama sendiri memang sudah beredar sejak beberapa hari terakhir seiring terkuaknya rencana pernikahan sang mantan Gubernur. Namun pihak keluarga sudah sempat memberikan keterangan bahwa kabar Ahok pindah agama tidak benar.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers