Bripda Puput Nastiti Devi dan Hari-hari Fenomenal Sebelum Dinikahi Ahok

0

Beepdo.com – Kamis (24/1) Ahok akhirnya kembali menghirup udara bebas. Dia pun bisa kembali berkumpul dengan sahabat dan keluarga. Dan di antara sekian banyak yang menyambut kembalinya Basuki Tjahaja Purnama, Bripda Puput Nastiti Devi juga ada di antaranya.

Dalam foto-foto yang dipajang oleh Happy Djarot Saiful Hidayat, Ahok dan Bripda Puput tampak bersama dan rupanya mulai go public terkait hubungan mereka. Dan wanita yang kabarnya akan dinikahi Ahok ini jelas bukan wanita biasa. Ada banyak hal-hal fenomenal yang terjadi menjelang pernikahannya.

1. Pernikahan yang Terkuak

Pernikahan Bripda Puput memang telah dikonfirmasi oleh Lurah Pasir Gunung Selatan, Depok. Aselih. Pihaknya membenarkan bahwa keluarga Puput telah mengurus pernikahan. Surat pengantar pernikahan telah diurus lengkap oleh keluarga. Bahkan sang Lurah juga membocorkan lokasi pernikahan keduanya. Bukan di hotel atau gedung mewah, keduanya akan menikah di Kantor Catatan Sipil.

2. Isu Pindah Agama

Bripda Puput Nastiti Devi Bakal Menikahi Ahok? Begini Komentar Kocak Netizen. (Foto: YouTube.com)

Isu lain yang tak kalah santer adalah kabar Ahok pindah agama. Namun saat dikonfirmasi ke Lurah Pasir Gunung Selatan, dalam surat pengantar tertulis bahwa agama mereka sama saat mendaftar pernikahan. Namun di sana tertulis keduanya beragama Kristen, sehingga isu Ahok pindah agama bisa dipastikan salah. Dugaan masyarakat, justru Bripda Puput yang pindah agama sebelum menikah.

3. Keluar dari Kepolisian

View this post on Instagram

Welcome Pak @basukibtp

A post shared by Happy Djarot Saiful Hidayat (@happydjarot) on

Secara mengejutkan, Bripda Puput telah mengundurkan diri dari Kepolisian. Hal ini diungkap oleh Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo, sebagaimana dilansir dari Liputan6. Dia mengajukan pengunduran diri sejak 9 Januari 2019 lalu dan telah disetujui oleh pimpinan.

4. Isu Menikah Februari

Mengingat keduanya telah mengurus surat pengantar pernikahan, maka bisa dipastikan pernikahan akan dilaksanakan dalam waktu dekat. Isu yang beredar, pernikahan akan berlangsung pada 15 Februari 2019 mendatang.

Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok sebelumnya menikah dengan Veronica Tan. Namun keduanya bercerai saat Ahok masih berada di dalam tahanan. Namun tak perlu waktu lama, dia kemudian menemukan Bripda Puput Nastiti Devi dan memutuskan untuk menikah.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
346Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers