Video: Jadi Tersangka, Tubuh Vanessa Angel Terlihat Kurus

0

Beepdo.com – Doddy Sudrajat mengaku pertama kali bertemu Vanessa Angel saat dirinya tengah berada di kantor pengacara anaknya di kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan. Dalam pertemuan pertama kalinya itu, ia melihat kondisi fisik sang anak. Deddy mengatakan jika kini kondisi Vanessaa terlihat kurus.

Vanessa Angel sudah lama tidak bertemu dengan ayahnya, Doddy Sudrajat. Usai kasus prostitusi online terkuak, Vanessa pun bertemu dengan ayahnya untuk pertama kalinya. Doddy Sudrajat menyebut jika Vanessa masih anak yang berbakti kepada kedua orangtuanya. Bahkan, sang anak sempat mencium tangannya.

Dalam pertemuan itu, ketegangan yang sempat terjadi antara Vanessa Angel dan Doddy Sudrajat sudah mencair. Bahkan, sang anak meminta ayahnya mengantarkan dirinya ke Polda Jatim untuk menjalani pemeriksaan.

Sebagaimana diketahui, Vanessa Angel dan Avriellya Shaqqila ditangkap oleh Polda Jawa Timur dalam kasus prostitusi online. Selain kedua artis tersebut, polisi juga menangkap dua muncikari yang membawa Vanessa dan Avriellya kepada pihak klien.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
344Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers