Beepdo.com – Seorang warganet diduga menghina Audi Marissa melalui akun Instagramnya. Kesal dengan kelakuan warganet tersebut, Audi Marissa berencana melaporkan hal tersebut kepada pihak yang berwajib. Ia pun mengultimatum warganet itu untuk meminta maaf secara langsung kepadanya dalam waktu 1×24 jam.

Tak butuh waktu lama, pemilik akun Instagram vviian98 mengirim pesan langsung kepada Audi Marissa. Dengan penuh ketulusan, ia meminta maaf kepada wanita berusia 23 tahun tersebut.

Permintaan maaf akun Instagram Vviian98 kepada Audi Marissa (Instagram/audimarissa)
Permintaan maaf akun Instagram Vviian98 kepada Audi Marissa (Instagram/audimarissa)

“Ka, ini saya, saya bener2 meminta maaf sedalam dalamnya. Demi Allah, saya sangat menyesal kak. Maaf saya sudah menyakiti hati kaka. Niatnya saya mau ngeritik tapi saya ngomongnya dengan cara yang salah. Demi Allah saya dari hati sedalam dalamnya menyesal atas ucapan saya ke kaka. Saya minta maaf sedalam dalamnya, dari sini saya sadar bahwa saya harus lebih baik menjaga ucapan saya. Saya benar benar minta maaf ka,”tulis akun Vviian98.

Usai mendapat permintaan maaf, Audi Marissa pun menuliskan status di akun Instagram pribadinya. Ia mengatakan bahwa dirinya sudah memaafkan warganet tersebut. Dan ia berpesan agar menggunakan sosial media secara bijak.

Audi Marissa (idntimes.com)

“GUYS PLEASE YA JANGAN GUNAKAN SOCIAL MEDIA UNTUK KEBENCIAN, BULLYING, ATAU SEJENISNYA. INI SALAH SATUNYA. SAYA SUDAH MEMAAFKAN. INI UNTUK PELAJARAN KITA SEMUA YA. SAYA SUDAH MINTA VIDEO MAAF DIA. KALO ADA YANG BEGINI LAGI APA HARUS DIMAAFIN? KARENA SUDAH MENYAKITI PERASAAN ORANG YG PADAHAL GA PERNAH BUAT SALAH SM DIA,” tulis Audi Marissa.

Sebelumnya, seorang pemilik akun mengirimkan pesan pribadi berisi kata-kata hinaan pada Audi Marissa. Ia menyebut sang artis dengan kalimat meremehkan berkali-kali.

Hadeh, sekarang gayanya kayak korea-koreaan banget. Kayaknya fanatik banget sama korea, norak tau ga. Pakai ikut acara les dance pula ngakakin banget hidup lo,” tulis akun tersebut.