Video: Dilaporkan Lucky Hakim, Dini Noviyanti Laporkan Balik

0

Beepdo.com – Lucky Hakim dan Tiara Dewi baru-baru ini melaporkan mantan pegawainya yang bernama Dini Noviyanti atas tuduhan penggelapan uang ke Polda Metro Jaya. Tak tanggung-tanggung, perusahaan Lucky Hakim dan Tiara Dewi rugi secara materil sebesar Rp 8,8 miliar. Sempat menawarkan itikad baik, namun mantan pegawai Lucky itu tak kunjung menemuinya dan justru mengirim pengacara untuk menemuinya.

Bahkan Lucky Hakim dan Tiara Dewi membuat sebuah sayembara berhadiah uang tunai. Hadiah tersebut akan diberikan kepada siapa saja yang bisa menemukan mantan pegawainya, yang sudah melakukan tindak penggelapan uang.

Tak terima dengan tuduhan serta sayembara tersebut, Dini Noviyanti pun melaporkan balik Lucky Hakim dan Tiara Dewi. Diwakili kuasa hukumnya, Dini membuat laporan ke Polres Jakarta Selatan, Minggu (27/1). Dini membuat laporan kasus dugaan pencemaran nama baik melalui media elektronik.

Pelaporan ini dilakukannya lantaran namanya telah dicemarkan oleh Lucky Hakim dan Tiara Dewi. Dirinya merasa tidak pernah melakukan tindak pidana penggelapan uang seperti yang dituduhkan oleh kedua orang tersebut.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
344Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers