Video: Merasa Terancam Dengan Sayembara, Dini Noviyanti Laporkan Lucky Hakim

0

Beepdo.com – Mantan asisten Lucky Hakim, Dini Noviyanti, akhirnya melaporkan bekas bosnya tersebut ke Polres Metro Jakarta Selatan, Minggu (27/1). Dini melaporkan Lucky atas dugaan pencemaran nama baik melalui media elektronik. Dalam pelaporannya tersebut, Dini mengaku bahwa keselamatannya terancam dengan adanya sayembara yang dilakukan oleh Lucky Hakim dan Tiara Dewi.

Dengan adanya sayembara tersebut, banyak pihak yang menanyakan kepadanya perihal kasus penggelapan uang. Dini mengatakan bahwa dirinya tidak berurusan dengan Lucky Hakim dan Tiara Dewi terkait urusan bisnis tersebut. Dan itu tidak ada kaitan dengan dirinya.

Keselamatan keluarganya, khususnya empat anaknya sangat terancam. Ia mengaku tidak bisa fokus bekerja lantaran adanya sayembara yang dibuat oleh Lucky Hakim dan Tiara Dewi. Bahkan, mantan suaminya juga ikut mengkhawatirkan keselamatan anak-anaknya.

Sebagaimana diketahui, Lucky Hakim dan Tiara Dewi baru-baru ini melaporkan mantan pegawainya yang bernama Dini Noviyanti atas tuduhan penggelapan uang ke Polda Metro Jaya. Tak tanggung-tanggung, perusahaan Lucky Hakim dan Tiara Dewi rugi secara materil sebesar Rp 8,8 miliar. Sempat menawarkan itikad baik, namun mantan pegawai Lucky itu tak kunjung menemuinya dan justru mengirim pengacara untuk menemuinya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers