Video: Dituduh Lakukan Penggelapan Oleh Lucky Hakim, Ini Bantahan Dini Noviyanti

0

Beepdo.com – Lucky Hakim dan Tiara Dewi melaporkan mantan asistennya Dini Noviyanti ke Polda Metro Jaya beberapa waktu lalu. Dini dilaporkan atas kasus penggelapan uang sebesar Rp 8,8 miliar. Karena dianggap tidak punya itikad baik dan sulit ditemui, Lucky Hakim pun membuat sayembara berhadiah Rp 50 juta bagi siapapun yang menemukan Dini.

Kesal dengan hal tersebut, Dini pun melaporkan Lucky Hakim ke Polres Metro Jakarta Selatan, Minggu (27/1). Dini mengungkapkan bahwa dirinya tidak melakukan hal yang dituduhkan oleh mantan bosnya tersebut. Persoalan uang sebesar Rp 8,8 miliar itu merupakan kerugian dari usaha yang dilakukan oleh Lucky Hakim dengan rekan usahanya.

Dini tidak pernah menggelapkan uang sebesar miliaran rupiah tersebut. Ia pun tidak melakukan urusan pembukuan dari perusahaan Lucky Hakim. Baginya, kerugian yang dialami Lucky adalah pailitnya perusahaan.

Oleh karenanya, Lucky Hakim dilaporkan lantaran dalam status di sosial media yang dituliskan oleh Lucky tidak menyebut dirinya terduga. Lucky langsung menuding jika Dini sudah melakukan penggelapan uang dan mencemarkan nama baiknya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
344Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers