Video: Laporan Mandek, Lyra Virna Sambangi Polda Metro Jaya

0

Beepdo.com – Aktris Lyra Virna terlihat mendatangi Polda Metro Jaya dengan ditemani suaminya, Fadlan, serta kuasa hukumnya, Senin (28/1). Lyra terlihat memasuki Direktorat Kriminal Umum bersama beberapa orang lainnya.

Lyra Virna dan Fadlan mengatakan bahwa kedatangannya ke Polda Metro Jaya untuk mempertanyakan laporan yang telah dibuatnya sejak 1,5 tahun lalu terhadap Lasty Annisa, pemilik ADA Tours. Hingga kini, laporan tersebut belum diproses oleh pihak penyidik kepolisian.

Lyra Virna meminta aparat penegak hukum agar dapat memproses laporannya. Dan ia mempertanyakan kenapa laporan yang telah dibuatnya hanya jalan ditempat. Padahal proses hukum terhadap dirinya sudah dijalankan.

Kasus tersebut bermula dari laporan Lasty Annisa pada Mei tahun lalu. Lasty melaporkan aktris Lyra Virna atas dugaan pencemaran nama baik. Awalnya, Lyra dan suaminya ingin menunaikan ibadah haji dengan jalur Ongkos Naik Haji (ONH) Plus melalui biro perjalanan milik Lasty. Namun, Lyra batal berangkat dan meminta pengembalian uang yang telah dibayarnya kepada pihak Lasty.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers