Video: Pertanyakan Laporan, Lyra Virna: Lasty Annisa Kebal Hukum?

0

Beepdo.com – Kesal dengan laporan kasus penipuannya tak ditanggapi pihak kepolisian, aktris Lyra Virna menyambangi Polda Metro Jaya, Senin (28/1). Lyra ditemani suaminya, Fadlan, serta kuasa hukumnya mendatangi Polda Metro Jaya untuk mempertanyakan perkembangan terkait laporan penipuan yang dilakukan oleh Lasty Annisa. Laporan yang dibuatnya sejak 1,5 tahun lalu itu terasa mandek dan berjalan ditempat.

Lyra Virna mempertanyakan apakah Lasty Annisa sebagai terlapor kebal hukum? Pasalnya, laporannya tidak pernah mendapat respon dari pihak kepolisian. Bahkan, dirinya sering mempertanyakan kepada polisi dan selalu dijawab jika berkas Lasty Annisa belum dapat diserahkan ke Kejaksaan Negeri lantaran belum memenuhi syarat.

Dengan mempertanyakan laporan tersebut, Lyra Virna tidak merasa ini sebagai ajang balas dendam. Dirinya memiliki hak untuk mempertanyakan hak tersebut lantaran laporan yang telah dibuat Lasty Annisa terhadap dirinya cepat diproses.

Kasus tersebut bermula dari laporan Lasty Annisa pada Mei tahun lalu. Lasty melaporkan aktris Lyra Virna atas dugaan pencemaran nama baik. Awalnya, Lyra dan suaminya ingin menunaikan ibadah haji dengan jalur Ongkos Naik Haji (ONH) Plus melalui biro perjalanan milik Lasty. Namun, Lyra batal berangkat dan meminta pengembalian uang yang telah dibayarnya kepada pihak Lasty.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
346Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers