Video: Presenter Fadlan Dilaporkan Kasus Dugaan Penipuan

0

Beepdo.com – Kasus dugaan penipuan dilakuan oleh presenter Fadlan. Salah satu korban, Arif Soetanto, melaporkan hal ini ke Polda Jatim. Dalam LP dengan nomor LPB/63/1/2019/UM/JATIM ini, tertulis Arif melaporkan Direktur PT Penta Berkat M Fadlan dan kawan-kawan. Kuasa hukum Arif, Barlian Ganisha, mengatakan penyebutan dan kawan-kawan itu antara lain manajer PT Penta Berkat, seperti Michael dan Adi Sasongko.

Pelaporan itu dilakukan lantaran Fadlan merupakan direktur utama dari PT Penta Berkat M. Fadlan berencana membangun Kondotel di kawasan Batu, Malang, Jawa Timur. Setelah empat tahun tak ada kejelasan, korban menuntut Fadlan selaku Direktur Utama PT Penta Berkat untuk mengembalikan uangnya.

Selain dilaporkan oleh korban bernama Arief Susanto, dalam kasus ini, Rachmawati Soekarnoputri juga menjadi korban dugaan penipuan yang dilakukan Fadlan. Menurut kuasa hukum Rachmawati Soekarno Putri, Denny Lubis, bahwa kliennya sudah membuat laporan atas Fadlan soal penipuan di Polda Metro Jaya pada 2017.

Sebagaimana diketahui sebelumnya, Fadlan diduga terlibat kasus dugaan penipuan senilai Rp 7 miliar. Sedikitnya ada 27 korban yang mengadukan dugaan investasi bodong tersebut.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
346Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers