Ahmad Dhani Absen Dalam Konser Dewa 19 di Malaysia, Ini Kata Promotor

0

Beepdo.com – Pentolan band Dewa 19, Ahmad Dhani bakal absen dalam konser bersama bandnya di Malaysia. Absennya Dhani lantaran divonis bersalah atas kasus ujaran kebencian dan Dhani pun harus mendekam dibalik jeruji. Saat ini suami dari Mulan Jameela itu ditahan di Rutan Cipinang, Jakarta Timur.

Masalah Dhani itu ternyata sudah diantisipasi oleh para personel Dewa 19. Mereka telah memikirkan hal terburuk kalau Dhani absen.

Ahmad Dhani hadiri sidang ujaran kebencian (merdeka.com)

“Sebenarnya kan saya dan teman-teman sudah antisipasi kemungkinan ini akan terjadi,” ujar OnceMekel saat diwawancara melalui telepon, Senin (28/1).

Once juga menjelaskan bahwa pihak promotor dari Malaysia sudah mengetahui kondisi terkait Ahmad Dhani.

“Kami sudah tahu bahwa Dhani dalam statusnya sebagai tersangka kan. Jadi ini sudah jadi satu kemungkinan yang pahitnya sudah dibayangkan oleh kami dan oleh promotor Malaysia sebetulnya, bahwa kemungkinan ini bisa terjadi,” lanjut Once.

Ahmad Dhani
Sepanjang sidang, Ahmad Dhani terus memamerkan jari koboinya. (detik,com)

Selain itu, Once sebagai vokalis dari Dewa 19 juga mengaku akan tetap menjalankan konser mereka di Malaysia pada Februari mendatang. Tanpa sosok Ahmad Dhani, mereka tetap berupaya profesional dalam bekerja.

Selain antisipasi dari para personel Dewa 19, pihak promotor dari Malaysia, NIZRA Production mengatakan jika konser Dewa 19 akan tetap berlangsung.

“Bagi pihak NIZRA Production, kami ingin memaklumkan bahwa “Konsert DEWA 19 Reunion Live In Malaysia Feat Ari Lasso & Once Mekel” yang bakal berlangsung pada 2 Februari 2019 di Stadium Malawati Shah Alam akan diteruskan,” berdasarkan rilis yang diterima awak media melalui surat elektronik, Senin (28/1) malam.

Berdasarkan keterangan dari penanggung jawab NIZRA Production, Nik Iruwan, tidak ada pembatalan ataupun penundaan konser terkait absennya Ahmad Dhani.

“Kami berharap peminat yang sudah membeli tiket tidak perlu risau, karena konsert tersebut tetap berlangsung. Dewa 19 akan terus memberikan persembahan terbaik buat semua,” kata Nik Iruwan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers