16 Tahun Menikah, Shirley Margaretha Akhirnya Bercerai

0

Beepdo.com – Kabar mengejutkan datang dari aktri Shirley Margaretha. Lama tak terdengar kabar, Shirley menggugat cerai suaminya, Ray Donald Kaligis, yang juga seorang aktor. Pernikahan Shirley dan Ray sudah berjalan 16 tahun lamanya dan telah dikaruniai dua orang anak.

Kabar perceraian Shirley Margaretha dengan Ray dibenarkan langsung oleh pengacara Sinatra Bangun. Namun sayangnya, Sinatra tak bersedia bicara lebih jauh mengenai perceraian tersebut.

Shirley Margaretha dan Ray Donald Kaligis (kapanlagi.com)

“Soal perceraiannya memang betul. Sudah diputus cerai oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, sekitar November 2018,” kata Sinatra, saat dihubungi melalui telepon, Senin (29/1) malam.

“Saya lagi di luar kota dan belum ngecek langsung ke pengadilan. Untuk lebih jelasnya silakan konfirmasi langsung ke Pengadilan Negeri Jakata Selatan,” lanjut Sinatra Bangun.

Shirley Margaretha (Instagram/shirleymargaretha)

Seperti diketahui, Shirley Margaretha dan Ray Donald Kaligis bertemu dalam sebuah judul sinetron. Keduanya terlibat cinta lokasi dan akhirnya menikah pada tahun 2003 lalu.

Kala itu pernikahan Shirley dan Rey Donald dikabarkan digelar secara diam-diam karena tak mengabarkannya kepada media. Shirley dan Rey pun tak mempedulikan pendapat orang lain soal pernikahannya yang digelar secara tertutup.

Selama 16 tahun menikah, hampir tak pernah terdengar isu tak sedap dari Shirley Margaretha dan Ray DonaldKaligis ini. Namun di bulan Januari 2019 ini, artis yang lahir di Madiun 8 Mei 1980 silam ini secara tiba-tiba mengumumkan perceraiannya. Shirley Margaretha sendiri telah mengajukan gugatan cerai ke PN Jakarta Selatan dan sudah divonis pisah pada akhir tahun 2018.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
344Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers