Klub Malam Seungri BigBang Jadi Sarang Pelaku Kejahatan Seksual?

0

Beepdo.com – Tak hanya sebagai artis, Seungri BigBang juga telah mengepakkan sayap di dunia bisnis. Salah satu usaha yang cukup menopang hidupnya adalah klub malam yang bernama Burning Sun. Sayangnya, belakangan ini beredar kabar kurang baik dari klub tersebut.

Burning Sun kini sedang diinvestigasi polisi terkait beredarnya video tentang kekerasan seksual yang dialami oleh seorang wanita. Sebuah video dari rekaman CCTV diunggah di dunia maya sejak Desember lalu dan menunjukkan wanita tersebut ditarik paksa oleh seorang lelaki.

Sebagaimana dilansir dari All Kpop, lelaki tersebut tak lain adalah penjaga di klub malam tersebut. Dia diketahui menarik paksa wanita tersebut menuju ruang VIP. Ada banyak saksi mata di sana, namun tak ada satupun yang berusaha menghentikan hal tersebut.

Wanita tersebut memberontak dan sempat berpegangan pada laptop milik staf yang berjaga di VIP room, namun gagal, Staff tersebut juga tak terlihat melakukan apapun, dan justru memilih mengembalikan posisi laptop yang sempat mati karena ditarik wanita tersebut.

Seungri BigBang (Big Bang Updates)
Seungri BigBang (Big Bang Updates)

Pihak Burning Sun dituduh telah menyuap polisi setempat agar kejadian itu tak sampai diketahui publik. Karenanya, ketika korban berusaha melaporkan tindakan tersebut, pihak yang berwajib pun tidak memberikan tanggapan apapun. Bahkan, pihak Burning Sun juga sempat menghapus rekaman tersebut, namun sayangnya sudah terlanjur jatuh ke tangan orang lain yang kemudian menyebarkannya.

Desas-desus yang beredar juga menyebutkan bahwa kejadian seperti ini sudah biasa terjadi di Burning Sun. Para pegawai Seungri BigBang disebut melakukan penyerangan seksual setidaknya dua kali dalam sehari. Polisi juga telah menemukan bukti video lain yang menunjukkan perilaku asusila pegawai tersebut.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers