Blak-blakan, Raffi Ahmad Akhirnya Beberkan Alasan Keluar dari Pesbukers

0

Beepdo.com – Sekitar enam bulan lalu, isu tentang absennya Raffi Ahmad di Pesbukers memang jadi pembahasan banyak orang. Dan sejak saat itu, Raffi pun tak pernah muncul lagi di acara yang ditayangkan di salah satu stasiun TV swasta tersebut.

Karena kepergiannya yang tiba-tiba, muncul kabar bahwa Raffi dipecat dari program tersebut. Kini, suami Nagita Slavina tersebut memberikan penjelasan tentang cerita sebenarnya di balik kejadian itu. Dia mengakui bahwa saat itu memang sedang ada cekcok.

“Enggak, sebenarnya ini klarifikasi. Gue enggak pernah keluar, dikeluarkan dari Pesbukers,” ungkapnya saat diwawancarai oleh Andre Taulany dalam tayangan YouTube Channel miliknya.

“Waktu itu, kan namanya pekerjaan pasti ada satu masalah atau cekcok. Sebenarnya bukan dikeluarkan ya, jadi ada satu permasalahan dan ketika masalah itu selesai ya kembali normal lagi,” ungkapnya lagi.

Sejak kepergian Raffi, Pesbukers sendiri memang sudah tak lagi ditayangkan di televisi. Meski demikian, Raffi mengungkapkan bahwa dalam waktu dekat tayangan itu akan kembali muncul menghibur pemirsa. Permasalahan yang terjadi saat itu pun sudah clear saat ini.

Pesbukers Insya Allah mau ada lagi, Februari, main lagi,” lanjut Raffi Ahmad lagi.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers