Kasus Prostitusi Artis, Riri Febrianti Jalani Pemeriksaan Selama 10 Jam

0

Beepdo.com – Sejumlah artis memang harus menjalani pemeriksaan terkait kasus prostitusi artis, termasuk salah satunya Vanessa Angel. Baru-baru ini, Riri Febrianti juga diketahui datang ke Polda Jawa Timur untuk menjalani pemeriksaan terkait kasus tersebut.

Artis inisial RF datang ke Polda Jatim pada Selasa (30/1) sekitar pukul 12.30 WIB. Setelahnya, dia menjalani pemeriksaan selama kurang lebih 10 jam. Dia datang dengan diantar oleh dua rekan wanitanya ke lokasi pemeriksaan.

RF mendapat 15 pernyataan dari penyidik terkait muncikari ES yang sebelumnya telah ditahan. Polisi menunjukkan beberapa bukti, dan RF pun akhirnya mengakui bahwa memang ada sejumlah transaksi yang diterimanya dari tersangka.

Saat ditemui di lokasi pemeriksaan, kuasa hukum RF yang bernama Beinhard Nainggolan mengungkapkan bahwa sejauh ini proses hukum masih berjalan lancar. Meski demikian dia menolak memberikan detail lebih lanjut terkait kasus yang menimpa kliennya.

Riri Febrianti memang bukan satu-satunya yang tersangkut dalam kasus prostitusi artis. Selain Vanessa Angel yang kini telah ditetapkan sebagai tersangka, beberapa waktu lalu selebgram Aldira Chena juga menjalani pemeriksaan terkait kasus ini.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers