Bintang Eiffel I’m in Love Saphira Indah Meninggal Dunia

0

Beepdo.com – Dunia entertainment Indonesia kembali harus mendengar kabar kematian. Kali ini, berita duka muncul dari bintang Eiffel I’m in Love Saphira Indah yang meninggal dunia di usia 32 tahun.

Kabar ini bermula dari sebuah postingan di sebuah Insta Story yang mengabarkan bahwa Saphira telah meninggal dunia. Ternyata, pemilik akun bernama @rumahidaman1980 tersebut tak lain adalah sepupu almarhumah yang tinggal di Makassar.

“Innalillahi wainnailaihi rojiun. 2 minggu lalu kita masih chat soal kehamilan kamu, de,” tulisnya pada sebuah postingan. “Allah lebih sayang kamu dek @saphira_indah, semoga husnul khotimah we love you,” tulisnya pada postingan lain.

Berita ini kemudian menyebar dengan cepat setelah diposting oleh oleh akun gosip. Sayangnya, hingga berita ini ditulis belum diketahui pasti penyebab meninggalnya Saphira Indah. Namun diketahui bahwa dia sedang dalam kondisi hamil.

Ucapan duka pun membanjiri akun Instagram Saphira Indah. Sebagaimana diketahui, sepanjang karirnya dia telah membintangi berbagai film termasuk Eiffel I’m in Love 1 dan 2.

 

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers