Misteri Penyakit Vanessa Angel, Ambruk Setelah Diperiksa 12 Jam

0

Beepdo.com – Rabu (30/1), Polda Jatim telah memberikan klarifikasi bahwa Vanessa Angel resmi ditahan terkait kasus prostitusi online yang melibatkannya. Dalam pemeriksaan pertama sebagai tersangka, VA harus menghabiskan waktu selama kurang lebih 12 jam untuk penyelidikan.

Namun dengan kondisi yang tidak terlalu sehat, lamanya penyelidikan kemudian membuat sang artis ambruk. Dia kemudian keluar dari gedung Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim dengan kondisi drop sehingga langsung dilarikan ke rumah sakit Bhayangkara.

https://www.instagram.com/p/BtR0lpsncrP/

“Kasih jalan mas, VA sakit,” ungkap Aga Khan yang tak lain adalah salah satu kuasa hukum Vanessa dalam kasus ini.

Saat itu, Vanessa terlihat keluar dengan memakai masker wajar dan berusaha menerobos kerumunan wartawan yang mencari kejelasan. Sebelumnya, dia memang menunjukkan kondisi lemah dan beberapa kali terlihat batuk-batuk.

https://www.instagram.com/p/BtRwI1wHuaa/

Vanessa sendiri memang sudah terlihat kurang sehat sejak hadir untuk melapor pada hari Senin lalu. Namun saat ditanya oleh awak media dalam konferensi pers, tim kuasa hukum tidak berkenan menjawab penyakit apa yang sebenarnya diderita olehnya Vanessa.

Kondisi sakit juga menjadi alasan kenapa Vanessa Angel sempat dua kali tidak memenuhi panggilan Polda Jatim sebelumnya. Pada panggilan pertama pihak VA tidak menjelaskan alasan kedatangan, dan baru pada panggilan kedua Kapolda kemudian memberitahukan tentang kondisi Vanessa.

 

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
344Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers