Selain Penyerangan Seksual, Bisnis Seungri BigBang Juga Terjerat Kasus Narkoba

0

Beepdo.com – Klub milik Seungri BigBang, Burning Sun, kini sedang dalam proses penyelidikan polisi terkait beredarnya video penyerangan seksual terhadap seorang wanita.  Sebagaimana diberitakan sebelumnya, video tersebut menunjukkan salah satu pegawai klub yang menarik paksa seorang wanita ke dalam ruang VIP.

Namun investigasi terkini ternyata menemukan sejumlah fakta yang mengejutkan. Tak hanya penyerangan seksual yang biasa terjadi di Burning Sun, salah satu sumber juga menyebutkan bahwa narkoba sudah bukan hal asing digunakan di tempat itu.

“Yah itu (penggunaan narkoba di Burning Sun) sudah jadi rahasia umum,” ungkap salah satu sumber yang pernah bekerja di Burning Sun, sebagaimana dilansir dari All Kpop.

Dia melanjutkan bahwa perbincangan tentan narkoba sudah bukan hal yang tabu di Burning Sun. Dia pun memperkuat isu bahwa pihak klub telah menyuap polisi agar sehingga orang-orang yang terlibat tidak akan diproses secara hukum.

“Aku mendengar dengan jelas petugas membicarakan tentang mariyuana dan bahwa mereka telah memergoki berbagai macam orang membawa cannabis, bahkan saat sedang ada polisi,” lanjutnya.

Namun yang lebih mengejutkan, sumber juga menyebutkan bahwa semua hal melanggar hukum itu diketahui oleh Seungri BigBang. Namun tentu saja, demi kelancaran usaha, dia memilih berpura-pura tidak tahu seolah hal itu adalah kesalahan pegawainya.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers