Beepdo.com – Pihak Kepolisian Daerah Jawa Timur merilis beberapa inisial nama dalam kasus prostitusi online, beberapa waktu lalu. Salah satunya terdapat inisial AM. Banyak pihak yang menduga jika AM itu adalah penyanyi Anggun Maharani.

Gerah dengan tudingan tersebut, Anggun Maharani pun angkat bicara. Dirinya merasa kaget dengan adanya inisial AM adalah namanya. Ia merasa tidak pernah mendapat panggilan dari pihak kepolisian mengenai kasus prostitusi online.

Akibat adanya inisial namanya yang diduga masuk dalam daftar prostitusi online, Anggun Maharani pun mendapatkan banyak teror. Salah satunya adalah dirinya kerap mendapat telepon yang menanyakan tarif bookingan terhadapnya. Sejumlah pria hidung belang meneleponnya dan mengajak kencan satu malam.

Anggun Maharani saat ini masih bingung dengan adanya inisial namanya dalam daftar prostitusi online,. Ia pun tidak tenang dengan adanya hal tersebut. Bahkan dirinya mencoba memberi pengertian kepada keluarga bahwa ia tidak melakukan seperti rumor yang beredar saat ini.