Kronologi Kematian Saphira Indah, Meninggal Tanpa Riwayat Sakit

0

Beepdo.com – Secara mengejutkan, Saphira Indah telah menghembuskan napas terakhirnya. Wanita cantik yang sempat membintangi film Eiffel I’m in Love itu meninggal dunia dalam kondisi hamil enam bulan. Adapun bayi dalam kandungannya diketahui berjenis kelamin perempuan.

Saphira Indah pun telah dimakamkan hari ini, Kamis (31/1) beserta bayi yang juga meninggal dalam kandungannya di TPU Budi Dharma, Cilincing, Jakarta Utara. Pada saat pemakaman, sang suami bernama Rico Hidros Daeng mengungkapkan detik-detik terakhir istrinya berpulang.

Saphira Indah via liputan6.com

Sang suami mengungkap bahwa sebelum meninggal Saphira tidak menunjukkan tanda-tanda sakit parah. Hanya saja, dia memang sempat mengeluh sesak napas dan minta dibawa ke rumah sakit. Pada saat itu, dokter kemudian menyarankan agar Saphira dirawat.

“Sebenarnya nggak ada sakit yang gimana. Cuma sesak (napas) biasa doang. Tapi selama lima hari, hari kelima fatal. Jadi ada masalah pernapasan di paru-paru,” ungkapnya sebagaimana dilansir dari Tribunnews.

Padahal, selama hamil Saphira sangat rajin memeriksakan diri ke dokter. Dia memang sangat optimis dengan kehadiran bayi dalam kandungannya. Sejauh ini pun kondisinya juga terlihat sangat baik. Sayangnya, sesak napas itu mendadak datang dan tak mau hilang hingga Saphira meninggal.

“Jadi nggak ada keluhan sakit yang gimana. Nggak ada. Karena tiap bulan kan rajin kontrol, check up. Makanan dijaga, semua dijaga. Tapi tiba-tiba ya ajal kan modelnya beda beda. Kadang-kadang orang lagi duduk ya meninggal lah. Ya begitulah. Kan kita nggak bisa prediksi,” lanjut Rico terkait meninggalnya Saphira Indah.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers