Terlalu Tampan, Karena Pria Ganteng Tak Selalu Bahagia

0

Beepdo.com – Satu lagi film unik kini hadir di bioskop Indonesia. Terlalu Tampan adalah film bergenre komedi yang resmi tayang pada Kamis (31/1). Sejumlah bintang ternama pun ikut memeriahkan film ini antara lain Ari Irham, Calvin Jeremy, dan Rachel Amanda.

Dalam waktu singkat, film yang diadaptasi dari komik Webtoon ini memang menyedot perhatian banyak orang. Pasalnya, tayangan ini mengangkat kisah yang tidak biasa. Tokoh utamanya adalah lelaki tampan bernama Witing Tresno Jalaran Soko Kulino, yang akrab disapa Mas Kulin.

Dalam film ini, Mas Kulin memang tidak sekedar tampan namun terlalu tampan. Bukannya membuat kehidupan semakin mudah, nyatanya hal itu justru semakin menyulitkan. Dia sampai tak mau pergi ke sekolah karena gadis-gadis akan selalu berteriak histeris saat bertemu dengannya.

Melihat Mas Kulin yang selalu menghabiskan waktu di rumah dan tak mau sekolah, keluarga jelas merasa khawatir. Alhasil, mereka berusaha membujuk agar dia mau bersekolah. Akhirnya, Mas Kulin pun bersedia masuk ke sekolah khusus pria bernama SMA Horridson.

Awalnya semua baik-baik saja. Namun pada akhirnya, wajah tampan Mas Kulin terekspos juga ke dunia dunia. Siswi dari SMA BBM pun langsung terpesona dan mengejar-ngejarnya sepanjang waktu. Namun justru pada masa-masa menyebalkan itulah dia menemukan sahabat sejati, yaitu Kibo dan Rere.

Kira-kira seperti apa kisah para tokoh Terlalu Tampan yang diperankan Ari Irham, Calvin Jeremy, dan Rachel Amanda ini? Apakah Mas Kulin akhirnya menemukan kedamaian dengan wajahnya yang terlalu tampan? Jika belum nonton, buruan pesan tiketnya sekarang!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
701kSubscribers
90.2kFollowers