Video: Vanessaa Angel Ditahan, Jane Shalimar Ingin Jenguk

0

Beepdo.com – Pihak kepolisian Polda Jatim akhirnya menunda penahanan Vanessa Angel. Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera menjelaskan penundaan itu karena situasional, jadi tidak bisa dilakukan penahanan. Itu adalah faktor kemanusiaan dan kesehatan yang bersangkutan. Melihat hal itu, Jane Shalimar yang bukan siapa siapanya lagi mengatakan sedih dan ingin menjenguk.

Menurut Jane apa yang dilakukannya buat Vanessaa dengan tulus takut akan dikatain ini itu ini itu. “Saya sudah berkomitmen apa yang sudah saya katakan tidak akan saya balikan lagi, sebelumnya saya tidak pernah melihat kasusnya hanya melihat Vanessaa tapikan pihak sana selalu melihat apa yang saya lakukan itu salah,” kata Jane Shalimar.

Jane Shalimar mengatakan kepada ayahnya Vanessa Angel jika bertemu dengannya saya titip pesan dan mendoakan. “Syukur syukur salam saya bisa diterima dengan baik jika tidak juga tidak apa apa,” ujar Jane.

Saat diperiksa atas statusnya yang sudah tersangka terkait kasus prostitusi online, Vanessaa Angel selalu menangis bahkan sampai jatuh pingsan. Jane Shalimar pun berdoa buatnya agar bisa tabah menghadapi ini semua dan semoga kedepannya bisa lebih baik lagi.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
344Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers